Hukrim

Ini Kapolres Meranti yang Baru

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH meninjau bedah rumah untuk warga.

MERANTI, RIAULINK.COM - Kapolres Meranti yang ke lima (AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, red) akan meninggalkan tugasnya sebagai Kapolres kelima di jajaran Kepolisian Polres Meranti.

Hal tersebut tertuang disaat Surat Telegram Kapolri yang masuk dengan Nomor ST / 2250 /VIII/Kep / 2020. Pada tanggal 3-08-2020.

Sesuai dengan Telegram Kapolri yang keluar yang mana, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH NRP 77101040 Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau Diangkat dalam jabatan barunya Sebagai Kapolres Rokan Hulu Polda Riau.

Sementara itu untuk menjadi Kapolres Meranti yang ke 6 yakni, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK NRP 79070819 Kasubditregident Ditlantas Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres ke enam yang menggantikan Posisi Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH sebagai Kapolres di Jajaran Kepolisian Polres Meranti.

Kepada Wartawan Riaulink.com, Selasa (04/08/2020) Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH membenarkan kalau dirinya akan mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Rokan hulu.

"Benar dinda, mohon doa dan dukungannya serta mohon kerjasama nya Antara Kapolres Meranti baru dengan rekan-rekan media serta mohon dukungan Masyarakat Meranti untuk beliau," ujar Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Sebagaimana diketahui sebelumnya sesuai Surat Telegram Kapolri dengan Nomor :ST /2317 /IX /Kep 2019 tanggal 2 /9 2019 AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH diberikan Amanah untuk memimpin Polres Meranti untuk menggantikan Kapolres ke empat AKBP La Ode Proyek SH MH yang sudah berlangsung Sertijab pada Selasa, (24/09/2019) di Mapolda Riau. (Aldo)