Metropolis

PC GP Ansor Rohil Datangi Dandim 0321, Ada Apa?

ROKANHILIR, RIAULINK.COM - Jajaran Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Rokan Hilir (Rohil) menggelar silaturrahmi dengan Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi SIP MIPol.

"Alhamdulillaah PC GP Ansor Rohil bisa bersilaturahmi Dandim dan disambut baik," kata Ketua PC GP Ansor Rohil Fauzi Gunawan SE, Senin (02/8/2020).  Fauzi menerangkan turut hadir pada silaturrahmi tersebut Sekretaris PC Imam Zarkasi, Wakil Ketua PW Ansor Riau Gus Mukim dan beberapa pengurus lainnya. 

Dalam silaturahmi tersebut juga hadir Kasdim dan Kasi Intel Kodim 0321/Rohil. Pihaknya mengapresiasi perhatian dandim dan pesan serta nasehat yang diberikan kepada jajaran pengurus. 

"Kami sampaikan terimakasih dengan nasehat yang diberikan seperti pesan agar PC Ansor bisa menjadikan kearifan lokal sebagai langkah untuk membangun hubungan sosial antara Ansor dan masyarakat, seperti kita di Rohil yang kental dengan budaya melayu maka kearifan lokal itu yang diterapkan dalam tubuh GP Ansor Rohil," kata Fauzi. Selanjutnya terang dia segenap jajaran diminta untuk dapat terus kompak dan satukan barisan agar bisa maju dan berkembang. 

Pihaknya menyampaikan terimakasih atas sambutan dandim dan diharapkan silaturrahmi yang ada dapat terus ditingkatkan kedepannya.(dgt)