Sosial

Pemuda Pancasila Dumai Berkurban Dua Sapi dan Dua Kambing

keterangan foto : Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir (baju hitam) saat melihat proses penyembelihan hewan kurban

DUMAI, RIAULINK.COM - Memperingati hari raya Idul Adha 1441 Hijriah atau tahun 2020, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai juga ikut berkurban.

Hal ini pertama kali dilakukan sejak terbentuknya organisasi ini di kota pelabuhan.

Dimana hewan kurban yang disembelih dua ekor sapi dan dua ekor kambing. Penyembelihan dilakukan pada Minggu (2/8/2020) di Sekretariat MPC PP Kota Dumai.

"Kegiatan kurban ini insyaallah akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya,"ucap Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir.

"Kita berencana akan mendorong setiap PAC (pemimpin anak cabang) di seluruh Dumai untuk melakukan hal yang sama,"ucap dia lagi.

Di kesempatan yang sama, Damiri selaku Ketua Panitia Pelaksana Kurban mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan berkat kerjasama antar sesama kader PP dan kemitraan yang  terjalin baik selama ini

"Untuk itu atas nama panitia dan keluarga besar PP saya ucapkan terima kasih semoga menjadi ibadah dan berlanjut untuk tahun berikut nya,"ucapnya.

Anshar, Sekretaris MPC PP Kota Dumai menyambut baik kegiatan kurban tahun ini dan merasa optimis tahun depan akan lebih baik lagi.

"Saya optimis tahun depan akan lebih baik lagi karena pelaksanaan kali ini panitia hanya punya waktu persiapan tiga minggu,"ujarnya.

Senada disampaikan Ustadz Fauzi Domo selaku tokoh agama dan juga kader PP. Dikatakan dia, kegiatan kurban ini menandakan PP adalah manusia yang peduli dan religius.

"Semoga apa yang disampaikan Ketua MPC insyaallah benar-benar terealisasi,"tukasnya.(kll).