Peristiwa

Alhamdulillah, Dua Pasien Positif Covid-19 di Inhil Sembuh

INHIL, RIAULINK.COM - Alhamdulillah, 2 orang Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir dinyatakan sembuh.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Tim Medis Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Inhil, dr. Aleksis kepada Riaulink.com, Rabu (29/07/2020).

"Sampai hari ini tidak ada penambahan kasus covid-19 di Inhil, kabar baiknya lagi 2 orang pasien Yang sebelumnya dinyatakan Positif Covid-19 saat ini telah sembuh," Sebutnya.

Lanjutnya, dr. Aleksis menjelaskan bahwa kedua pasien tersebut adalah M (27) merupakan warga Kecamatan GAS dan S (27) merupakan warga Kecamatan Reteh.

"Kedua pasien dinyatakan sembuh setelah dilakukan perawatan, dan hasil swab terakhirnya menunjukan Negatif Covid-19," Jelasnya.

Lebih lanjut, dr. Aleksis menyebut bahwa saat ini kondisi klinik kedua pasien dalam keadaan baik. 1 orang sudah pulang dan 1 orang belum pulang karena masih menunggu hasil swab terakhir anaknya.

"Sementara saat ini, masih ada 4 orang pasien PDP yang dirawat di RSUD Puri Husada. 3 orang dalam kondisi klinik baik dan 1 orang dalam perawatan intensif," ungkapnya.

Sebagai informasi, dari total 53 Kasus positif covid-19 di Inhil, 2 orang dinyatakan meninggal, 47 orang sembuh, dan 4 orang dalam perawatan. (Jb).