Peristiwa

Turap di Pelabuhan Selatpanjang Ambruk Lagi

MERANTI, RIAULINK.COM - Sisi Kanan Turap di Pelabuhan Camat Selatpanjang, Kabupaten Meranti kembali Roboh. Dari kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa,  namun lebih kurang 10 Meter turap tersebut terjun kelaut.

Kejadian yang terulang yang ketiga kalinya tersebut terjadi pada Sabtu, (25/07/2020) pagi sekitar pukul 09:00 WIB disaat cuaca gerimis.

"Tidak ada Korban jiwa, dan lebih kurang 10 Meter turap tersebut nyebur kelaut dan banyak orang ambil foto serta video tadi," kata salah seorang warga saat mengambil Gambar dilokasi, kepada Riaulink.com.

Dikatakan lelaki yang sering mancing tersebut mengatakan kalau kejadian ini sudah sering terulang dan mungkin ini yang ketiga kalinya.

"Sebelumnya, bagian kiri pelabuhan ambruk dan beberapa sepeda motor ikut terjun bahkan ada warga yang nyebur kelaut," bebernya.

Sebelum roboh, turap disisi kanan Pelabuhan Camat Selatpanjang itu mengeluarkan bunyi seperti benda patah. Berselang beberapa detik, turap bergoyang dan akhirnya langsung roboh serta tenggelam di laut.

Ditempat terpisah Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalaui Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH kepada Riaulink.com mengatakan kalau pihaknya sedang melakukan pengecekan dialokasi. (Aldo)