Peristiwa

Pompong Pemancing Tenggelam,Satu Orang Masih Hilang

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Kecelakaan tenggelamnya kapal pompong kembali terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Kali ini menimpa warga yang sedang ingin pergi memancing.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Rabu (22/07/2020) pompong tersebut tenggelam di perairan sungai Rokan Kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar.

Kejadian tenggelamnya boat pompong tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 wib pada Selasa, 21 Juli 2020.

Berdasrkan Informasi bahwa kejadian,  sekira pukul 10.00 wib korban berangkat dari Sekapas bersama 2 rekannya menuju lokasi tempat memancing yang hendak dituju.

Sebelum sampai lokasi, pukul 12.10 WIB boat mereka menyangkut pada kayu kemudian tenggelam dan terseret arus yang deras.

Dari tiga orang tersebut, dua diantaranya selamat. Namun seorang rekannya tenggelam dan hingga saat ini masih dalam pencarian oleh warga, Babinsa serta Babinkamtibmas.

Korban tenggelam atas nama Efendi (54) yang merupakan warga Duri. Sementara korban selamat atas nama Wawan (39) yang juga warga Duri serta Wawan (42) warga Kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar.

Pihak Kecamatan dan Desa serta kerabat masih melakukan upaya pencarian hingga hari ini dan masih juga belum ditemukan. (Dgt)