Peristiwa

Dua Hari Hilang, Remaja Desa Tanjung Simpang Ini Ditemukan Tergantung

INHIL, RIAULINK.COM- Dua hari tak kunjung pulang kerumah, Seorang Remaja di Desa Tanjung Simpang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kapolsek Pelangiran AKP Andi Ace menyebut bahwa NR (16) remaja yang selama dua hari menghilang akhirnya di temukan, namun naasnya NR ditemukan dalam keadaan tak bernyawa (tergantung di Pohon).

"Pada tanggal (17/07/2020), Sejak pukul 14.00 Wib sampai Menjelang Magrib NR tidak berada dirumah, oleh karena itu keluarga NR di bantu Masayarakat dan Bhabinkabtibmas melakukan pencarian terhadap NR, namun tidak juga ditemukan,"Jelasnya, Senin (20/07/2020).

Lanjutnya, AKP Andi Ace Menjelaskan bahwa NR di temukan di hari kedua pencarian, yakni pada hari minggu (19/07/2020) NR ditemukan warga sudah dalam keadaan tak bernyawa. 

" NR saat ditemukan dalam keadaan tergantung dengan 1 helai kain panjang batik warna coklat di bawah pohon mahang yang terletak di kebun milik Z yang berjarak +- 250 M dari rumah korban," Jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Andi Ace menyebut bahwa setelah ditemukan, mayat korban langsung dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman.

"Atas kejadian tersebut orang tua korban inisial A menyatakan bahwa telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah musibah, dan menolak untuk dilakukan Otopsi terhadap jenazah korban," ungkap Kapolsek Pelangiran. (Jb)