Politik

Sah, Koalisi PPP dan Nasdem Dukung Mursini-Indra Putra di Pilkada Kuansing

KUANSING, RIAULINK.COM - Sah sudah, Koalisi PPP dan Nasdem Kuansing mengusung bakal calon Bupati Incumben H Mursini dan Wakil Bupati Indra Putra  telah final di tandai dengan  Penyerahan SK Nasdem model B1 KWK Parpol oleh Ibu Siti Nurbaya kepada Bakal Calon Bupati Kuansing, Drs Mursini Sabtu (18/7/2020) di Pekanbaru siang ini.

Siti Nurbaya yang saat ini juga menjabat sebagai menteri Kehutanan Republik Indonesia adalah merupakan salah seorang pengurus DPP Nasdem.

Dengan diserahkannya SK tersebut, maka, pasangan Mursini-Indra Putra secara resmi SAH memiliki tiket dari Nasdem untuk melenggang mendaftar ke KPU.

Saat ini, kekawatiran atas berlayar atau tidak berlayar nya pasangan bakal calon H Mursini - Indra Putra, terjawab sudah. Pasangan Mursini - Indra Putra di pastikan "berlayar" untuk pilkada Kuansing 2020.

Kepada Riaulink.com Ketua OKK partai Nasdem melalui pesan whatshapnya Sabtu (18/7/2020) Doni Indrawadi, S.S menyampaikan H Mursini secara resmi telah menerima SK dari Partai Nasdem siang ini di Pekan baru. Lansung di saksikan oleh Ketua DPD partai Nasdem Kuansing Muslim, S.Sos M.Si dan beberapa pengurus DPP lainnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD partai Nasdem Kuansing Muslim,S.Sos M.Si membenarkan bahwa SK Nasdem telah diterima H Mursini, siang ini lansung di serahkan oleh Ibu Siti Nurbayah yang merupakan Pengurus DPP partai Nasdem.

" Sudah di serahkan SK partai Nasdem  pasangan Mursini - Indra Putra koalisi partai PPP - Nasdem pada Pilkada Kuansing 2020," ungkap Ketua DPD Nasdem Kuansing Muslim,S.Sos .MSi kepada awak media melalui pesan whatshapnya.(JEK)