Hukrim

Kapolres Kuansing Paparkan Keberhasilan Polri pada Semeter Satu 2020

KUANSING, RIAULINK.COM - Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,SIK MM memaparkan keberhasilan Polri di wilayah hukum Polres Kuansing pada semester satu sejak bulan Januari sampai dengan bulan Juni 2020, Kamis (16/7/2020) di Mapolres Kuansing.

Di katakan Kapolres dalam acara press release bersama awak media cetak dan elektronik,  saat ini jumlah tindak pidana  pada semester satu  dalam penanganan perkaranya  proses lidik berjumlah 37 kasus, dalam proses sidik 64 kasus,  tindak pidana yang sudah di limpahkan ke kejaksaan atau dalam penyelesaian  sebanyak 18 kasus, jumlah tindak pidana yang SP3 atau tindak pidana yang tidak cukup alat bukti atau meninggal dunia sebanyak 16 kasus, dan jumlah tindak pidana yang P21 artinya sudah dijatuhi hukum tetap 44 kasus.

Selain itu sambung Kapolres, tindak pidana lainnya, seperti curas, curat dan curanmor, masih menjadi perhatian serius polres Kuansing.

"Tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau curas, pada semester satu terdapat 2 kasus, yang mana pelakunya menggunakan senjata api yang terjadi di daerah Kecamatan Singingi hilir. Tindak pidana Curas ini telah  P21".

Dalam acara press release itu, Kapolres Kuansing di dampingi Waka Polres Kuansing Kompol Razif,SH, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Perwira Staf Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing, Pers Media cetak dan Elektronik Kab.Kuansing.(JEK)