Sosbud

Bayi Penderita Hydrocephalus Dapat Kejutan Dari Polres Meranti, Latifah : Terima Kasih Pak Polisi

Foto disaat Rombongan Dari Polres Meranti Mendatangi Kediaman Bayi Asraf

MERANTI, RIAULINK.COM - Asraf (4), bayi penderita Hydrocephalus yang tinggal di Jalan Sedulur, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mendapat kunjungan dari Polres Kepulauan Meranti, Kamis (16/7/2020). 

Dalam kunjungan itu, pihak Polres Kepulauan Meranti melakukan penyerahan bantuan sosial yang diterima langsung oleh ayah Asraf, Zulkifli dan Ibunya Latifah. 

Hadir dalam kunjungan, Kabag Ren Polres Kep Meranti, Kompol Amir Husin, Kasat Binmas, AKP Jufri SH, KBO Binmas, Ipda RR Purba SH, serta anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti. 

Penyerahan bantuan sosial berupa uang senilai Rp2.000.000 dan sembako berupa beras, Indomie, tepung, gula, sirup ABC, roti, telor, dan minyak goreng

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut sebagai rasa bentuk kepedulian Polres Meranti terhadap sesama. 

"Semoga bisa membantu meringankan dalam hal ekonomi dan untuk biaya pengobatan penyakit yang diderita anak kita Asraf," ungkapnya.

Sementara itu Latifah selalu ibu dari anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Meranti yang telah ambil peduli terhdap nasib keluarganya.

"Terima Kasih Pak Polisi, Bantuan ini sangat bermanfaat buat kami," ujarnya. (Aldo).