Peristiwa

Breaking News, Bertambah 3 Kasus Covid-19 di Inhil

INHIL, RIAULINK.COM - Terdapat penambahan 3 kasus positif covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), sehingga total kasus covid-19 di Inhil menjadi 49 kasus.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Medis gugus tugas percepatan dan penanganan covid-19 Inhil, Kamis (16/07/2020).

Berikut 3 tambahan kasus positif covid-19 di Inhil, Pasien ke 47 positif Covid 19 adalah Ny M (27) warga kec Batang tuaka. Pasien ke 48 positif Covid 19 adalah Ny F (28 thn) warga  kec Batang tuaka. Pasien ke 49 positif Covid 19 adalah Ny F (49) warga kec Batang tuaka ," Sebutnya kepada Riaulink.com.

Lanjutnya, dr. Aleksis menjelaskan bahwa Ketiga pasien ini dalam kondisi klinis baik, ke-3 pasien tersebut merupakan hasil trakingan dari Kontak erat Tn M , traking dilakukan bersama dinkes dan PKM kab Inhil secara langsung. 

"Dalam melakukan tracking ini kami juga bekerjasama dengan, Polres Inhil, Kodim 0314/Inhil serta akan melibatkan tokoh masyarakat setempat kami menghimbau kepada masyarakat Inhil Untuk tetap menjalankan protokol kesehatan terkait covid 19 yang telah disampaikan," Jelasnya.

Tambahnya, Jumlah kasus Positif saat ini yang di isolasi di RSUD Puri Husada Tembilahan sebanyak 4 orang. Sedangkan Jumlah PDP dirawat saat ini berjumlah 5 orang. (Jb)