Ekonomi

Ayo Tambah Daya, PLN ULP Bagansiapiapi Lagi Ada Diskon

ROKANHILIR, RIAULINK.COM - PT PLN (Persero) menggelar promo diskon harga tambah daya, program ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke - 75.

Kepala PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bagansiapiapi Sayid Tarmizi,Kamis (17/07/2020) mengatakan, pihaknya memberikan diskon penambahan daya, dari semula pelanggan perlu mengeluarkan biaya hingga Rp 4,8 juta, menjadi hanya Rp 170.845.

Sayid menerangkan, promo diskon penambahan daya ini mampu memfasilitasi kebutuhan listrik pelanggan yang tengah meningkat, seiring masih berlanjutnya tren bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

"Sejak pandemi Covid-19, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena seluruh aktivitas dilakukan di rumah. Melalui semangat hari kemerdekaan, diskon ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya," ucapnya.

Sayid menjelaskan, program diskon ini hanya diberikan kepada pelanggan golongan tarif rumah tangga rendah, mulai dari daya 450 VA hingga 4.400 VA, dengan pilihan daya akhir menjadi 2.200 VA hingga 5.500 VA.

Diskon ini tambahnya, sudah dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 14 Juli hingga 30 September 2020.

"Bagi masyarakat Rohil yang ingin tambah daya dapat secara langsung datang ke kantor atau melalui web pln.co.id. Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah," pungkasnya.

Beberapa persyaratan dan aturan yang harus dipenuhi diantara telah menjadi pelanggan PLN sebelum 14 Juli 2020, wajib melunasi rekening dan kewajiban lainnya, tidak dikenakan penyesuaian jaminan langganan, tidak migrasi meter (Pascabayar ke Prabayar dan sebaliknya), tidak ubah tarif, tidak dapat turun daya selama 1 tahun dari tanggal ikut Promo.(dgt)