Metropolis

Wako Berharap Danrem Bisa Bersinergi Tangani Berbagai Persoalan di Dumai

Keterangan foto : Saat Wako Dumai, Zul AS memasangkan tanjak ke kepala Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Syech Ismed

DUMAI, RIAULINK.COM - Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah menghadiri sekaligus menyambut kedatangan Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed bersama sang istri, di Makodim 0320/Dumai, Sabtu (11/7/2020) sore.

Tak hanya Wako Dumai saja melainkan seluruh Forkopimda juga turut serta. Tujuan Danrem ke Dumai dalam rangka kunjungan kerja.

Zul AS sapaan akrabnya mengatakan, jika kehadiran Danrem merupakan tamu kehormatan bagi Pemerintah Kota Dumai.

"Apalagi tamu kehormatan dari Provinsi Riau. Sudah seharusnya kita memberikan sambutan dengan penuh rasa hormat. Dengan sambutan kebesaran Melayu (memberikan tepak sirih dan memasangkan tanjak),"ungkap dia.

Disamping itu dirinya berharap, dengan kunjungan Danrem ke Dumai dapat menambah semangat dan sinergitas seluruh pihak di dalam menangani segala persoalan di Kota Dumai.

"Mulai dari penanganan Covid-19, karhutla hingga pelaksanaan pilkada mendatang,"ucap dia.

Di kesempatan yang sama, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Syech Ismed mengatakan jika kunjungannya ke satuan jajarannya untuk memantau situasi wilayah dan juga kondisi satuannya.

Dirinya juga menekankan agar tetap menjaga nama baik satuan yang tidak ada pelanggaran serta mempertahankan apa yang sudah bagus dan terus lakukan upaya peningkatan.

Ia pun juga meminta agar bisa bersinergi dengan pemerintahan, sehingga setiap ada permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

Termasuk para Babinsa untuk terus berperan aktif dalam membantu setiap kesulitan masyarakat dan setiap pelaksanaan kegiatan laporkan dan publikasikan.

"Serta terus berikan informasi yang baik kepada masyarakat agar kekompakan, kerjasama dan kemanunggalan TNI rakyat terus terbina dengan baik terlebih dalam menangani dampak Covid-19 dan karhutla,"tukas dia.(Kll)