Hukrim

PCNU Meranti: Polres Meranti Sudah Bekerja dengan Cepat

MERANTI, RIAULINK.COM - Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kepulauan Meranti Ramlan Abdullah menilai kalau kinerja yang dilakukan Polres Meranti sudah begitu cepat. Sabtu, (11/06/2020) pagi.

Kepada Riaulink.com, Ramlan Abdullah selaku ketua PCNU Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan kalau Polres Kepulauan Meranti sudah bekerja cepat dalam pelayanan dan pengungkapan kasus.

"Ini semua tidak lepas dari tangan dingin Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, dan sejalan dengan dukungan para Kabag, Kasat, dan Kapolsek yang selalu bergaul dengan semua komponen sehingga terjalin senergi antara Polri dan Masyarakat," kata Ramlan.

Mantan pejuang Pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga meminta agar Polisi yang bertugas di Meranti memiliki hubungan yang baik kepada siapapun dan harus ditingkatan, sehingga terciptalah Kondusifitas secara berkesinambungan.

"Bravo Polri, Bravo Polres Kepulauan Meranti yang telah berhasil melakukan pelayanan yang baik dan telah berhasil mengungkapkan kasus Pencurian yang begitu cepat," jelas Ramlan.

Pemberitaan sebelumnya, Pihak Polres Meranti dalam hal ini Polsek Tebingtinggi berhasil meringkus terduga pelaku Pencurian dalam waktu 24 jam dengan kerugian lebih kurang 70 juta.

Sebelumya, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga meminta agar para tokoh dan masyarakat memberikan teguran dan saran kepada pihak Polres Meranti dan mengajak bersama-sama menjaga Meranti tetap kondusif. (Aldo)