Metropolis

Pemko Dumai dan PPs UIR Sepakat Jalin Kerjasama Terkait Peningkatan SDM ASN

Keterangan foto : Sekdako Dumai, Herdi Salioso (kiri) dan Direktur PPs UIR, Yusri Munaf (kanan) saat memperlihatkan dokumen kerjasama di kedua belah pihak dalam meningkatkan SDM ASN

DUMAI, RIAULINK.COM - Menindaklanjuti hasil silaturahmi yang dilakukan oleh Direktur Program Pascasarjana (PPs) Universitas Islam Riau, Yusri Munaf dan Pemerintah Kota Dumai belum lama ini akhirnya menemukan memory of agreement (memori kesepakatan).

Tak itu saja, melalui memory of agreement tersebut, Pemko Dumai yang diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Dumai, Herdi Salioso juga menghadiri acara perjanjian kerjasama antara keduanya tentang peningkatan SDM ASN, kajian strategis investasi dan akademik untuk percepatan pembangunan Kota Dumai.

Perjanjian kerjasama itu ditandatangani Herdi Salioso dan Yusri Munaf di gedung PPs UIR, Jalan Kaharuddin Nasution 113 Kota Pekanbaru, Kamis (9/7/2020).

Sekdako Dumai menyebutkan tujuan perjanjian kerjasama ini untuk mendayagunakan dan memberdayakan potensi serta peranan para pihak.

"Serta saling mendukung untuk meningkatkan fungsi kepemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik,"ungkap dia.

Disebutkan mantan pejabat Pemkab Bengkalis ini perjanjian kerjasama ini untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam lingkup pemberian, pertukaran serta pengembangan informasi dalam rangka pembangunan daerah.

"Kami juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas pelayanan dan kerjasama UIR sehingga kita dapat saling bertukar informasi guna menggali potensi-potensi yang ada untuk kemajuan Kota Dumai dan UIR,"ucap Sekda Dumai.(kll)