Peristiwa

Lakalantas di Tembilahan, Dua Pengendara Luka-luka

INHIL, RIAULINK.COM - Telah terjadi peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan M Boya Tembilahan, tepatnya berada di simpang 4 Jalan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (08/07/2020) Pagi.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman SIK melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, SH menyebut bahwa lakalantas tersebut Terjadi Pada pukul 08.25 WIB.

"Lakalantas tersebut melibatkan antara Mobil Toyota Kijang Pick Up Nopol BM 9050 GA yang di kemudikan oleh ES (54) dengan Sepeda Motor Honda Supra X BM 3318 GB yang di kendarai oleh LPS (18) dan S (15)," Sebutnya.

Lanjutnya, Kasat Lantas Polres Inhil menjelaskan bahwa kronologis awal kejadian lakalantas tersebut ketika Mobil Toyota Kijang Pick Up Nopol BM 9050 GA yang dikemudikan oleh ES (54) bergerak dari arah Jalan Sudirman menuju Jalan M.boya, sesampainya di TKP bertabrakan bagian samping sebelah kiri Sepeda Motor Honda Supra X BM 3318 GB yang dikendarai oleh LPS (18) dan berbocengan dengan S (15) yang datang dari arah jalan Gajah Mada Menuju Jalan Kapten Mukhtar.

"Akibat dari kejadian tersebut, Pengendara Sp Motor LPS mengalami Luka Lecet di bagian tangan dan kaki, selanjutnya dibawa Ke Puskesmas Gajah Mada. sedangkan untuk penumpangnya S mengalami Luka Lecet di bagian tangan, kaki, dan bagian wajah, selanjutnya juga dibawa ke Puskesmas Gajah Mada untuk dilakukan Perawatan," Jelasnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Inhil menyebut bahwa kerugian yang timbul akibat Lakalantas tersebut kurang lebih sebesar 1 Juta rupiah.

"Saat ini Korban luka sudah dipulangkan kerumah masing-masing, Sementara Barang Bukti sudah di amankan ke Mapolres Inhil," Ungkapnya.(Jb)