Metropolis

Sudah 25 Ekor Hewan Kurban ASN Pemprov Riau Terkumpul

Ilustrasi sapi kurban.

PEKANBARU, RIAULINK. COM - Hewan kurban Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Riau sudah terkumpul 25 ekor sapi dan kambing untuk hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

"Alhamdulillah sampai saat ini 25 hewan kurban yang terkumpul dari 16 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Riau, terdiri 15 ekor sapi dan 9 ekor kambing," kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur.

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan, 15 ekor sapi tersebut merupakan kurban ASN dari 11 OPD yakni Bappedalitbang, BKD,  BPSDM, DLHK, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR-PKPP, Disnakertrans, Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Biro Umum dan Biro Kesra Setdaprov Riau.

Sedangkan 9 ekor kambing merupakan kurban dari Biro Ortal, BPKAD, Biro Hukum, Biro Perekonomian dan SDA, Dinas Perpustakaan dan Arsip Riau.  

"Sedangkan OPD yang lain segera menyusul. Karena harapan kita menjelang Idul Adha perkembangan jumlah hewan kurban ASN Pemprov Riau. Karena itu kita mengimbau ASN yang memiliki rezeki lebih dapat ikut serta dalam pelaksanaan kurban Pemprov Riau," tutupnya. (mc)