Metropolis

New Normal, Alfedri Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pelti Cup Siak 2020

SIAK, RIAULINK.COM - Bupati Siak, Alfedri membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Cup Siak.

Kegiatan ini bertujuan menjaring atlet-atlet tenis terbaik yang ada di Kabupaten Siak.

"Ini merupakan turnamen tenis perdana di era normal baru, pasca PSBB," kata Alfedri di lapangan Tenis Pelti Siak, Minggu (5/7/2020).

Ia mengatakan, turnamen ini telah ditunggu-tunggu oleh atlit tenis se-Kabupaten Siak yang juga sebagai wadah penjaringan atlet-atlet potensial dari berbagai daerah di Kabupaten Siak.

"Turnamen ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, sekaligus menyambut perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia," kata dia.

Alfedri juga menjelaskan, turnamen yang dilaksanakan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan diikuti oleh atlet-atlet tenis lapangan yang bernaung dibawah Pengcab Pelti Kabupaten Siak, dan juga atlet-atlet Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal di Kabupaten Siak.

Rencananya, turnamen ini akan dilaksanakan di empat daerah yakni di kecamatan Perawang, Kandis, Lubuk Dalam dan Dayun. (Wahyu/***)