Metropolis

Bupati Kuansing H Mursini Hadiri Acara Ramah Tamah Bersama Pangdam I/BB

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini menghadiri acara ramah tamah bersama Pangdam l/Bukit Barisan, Mayjen TNI Irwansyah beserta Ketua Persit Kck PD l/Bukit Barisan. Sabtu (4/7/2020) malam di Pekanbaru.

Jenderal bintang dua lulusan Akmil 1985 itu mengajak seluruh bupati maupun walikota se Provinsi Riau untuk saling bersinergi dengan Kodam I Bukit Barisan (BB) dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan.

Selain itu, Mayjen TNI Irwansyah  juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga ketentraman serta ketertiban pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala BIN Daerah Provinsi Jawa Tengah itu juga mengajak seluruh kepala daerah yang hadir pada malam tadi untuk bersinergi bersama dalam pencegahan Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. 

Sementara itu sebagimana di lansir RiauIn.com, Bupati Kuansing, Drs Mursini mendukung pernyataan Pangdam tersebut terkait Karhutla dan pencegahan Covid-19. 

"Kita sangat mendukung apa yang disampaikan oleh pak panglima tersebut," ujar Bupati Mursini usai acara.

Begitupun juga terkait keamanan saat pelaksanaan Pilkada nanti. Menurut bupati, Kuansing merupakan salah satu kabupaten di Riau yang akan menggelar Pilkada serentak pada tahun ini.

Ia berharap, agar menyonsong pelaksanaan Pilkada ini, masyarakatnya selalu dalam kondisi aman dan tertib sesuai dengan arahan Mayjen TNI Irwansyah. (JEK)