Peristiwa

Kebakaran di Kateman, Satu Unit Rumah Kos-kosan Dipasar Sambu Ludes

INHIL, RIAULINK.COM - Si jago merah kembali beraksi dengan menghanguskan rumah Kos-kosan di Pasar Sambu, Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil-Riau, Minggu(05/07/2020) dini hari.

Peristiwa Kebakaran ini terjadi sekira pukul 04.10 WIB, Kebakaran menghanguskan 1 unit Rumah Kos-Kosan milik Surisiah (52) yang beralamat Jalan H. Daeng Matutu Pasar Sambu Desa Air Tawar Kecamatan Kateman.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kasubbag Humas, AKP Warno, mengatakan perstiwa ini ketika korban yang memiliki kos-kosan tersebut hendak melaksanakan sholat subuh.

"Korban ini bangun ingin sholat subuh namun, lampu rumahnya padam semua. Akhirnya meminta salah satu karyawannya untuk mengecek bagian Ncb/ meteran listrik yang terletak di teras depan kamar di lantai dua dan ditemukan di bagian tersebut api sudah menyala dan membakar di bagian lantai, dinding dan bagian tangga, dan saksi langsung berteriak," Sebutnya.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas beserta pihak security PT. PSG dibantu oleh warga bahu- membahu memadamkan kobaran api. api dapat dipadamkan sekira pukul 06.00 Wib dengan menggunakan 1 unit mesin Robin milik PT. PSG Sungai Guntung.

"Dalam Peristiwa kebakaran ini, tidak ada korban jiwa. Namun,  kerugian yang dialami korban mencapai sekitar Rp.300 juta. Tim efakuasi saat ini masih melakukan penyelidikan yang lebih lajut serta melakukan pemasangan garis Police Line di TKP," Jelas AKP Warno. (Jb)