Kesehatan

Tahanan Polsek Bangko Jalani Rapid Test, Berikut Hasilnya

ROKANHILIR, RIAULINK COM- Mengantisipasi penyebaran dan mengikuti protokol kesehatan,  Unit Reskrim Polsek Bangko telah melakukan pemeriksaan Rapid Test Covid -19 terhadap Tahanan Polsek Bangko bersama dengan  tim Gugus Covid- 19 Puskesmas Bagansiapiapi di Polsek Bangko,Kamis (02/06/2020).

Sebanyak 53 orang tahanan yang dilakukan Rapid test covid -19 dengan Hasil  semua Tahanan dinyatakan Negatif covid-19. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH dan di koordinator oleh Kanit Reskrim Polsek Bangko, Ipda Jonera putra dilakukan dengan pengawalan yang ketat dan dilaksanakan mengikuti prosedur protokol kesehatan.


Ipda Jonera menjelaskan, saat ini Jumlah Tahanan di Polsek Bangko 53 Orang dengan rincian
tahanan Polsek 25 Orang masih dalam proses penyidikan dan tahanan yang sudah P21 ataupun tahanan Titipan Kejaksaan 28 Orang 
sedangkan Tahanan yang sudah 
Inkrah atau yang sudah berkekuatan hukum yang tetap 4 Orang saat ini masih berada di rumah tahanan polsek bangko,menunggu proses protokol untuk segera dipindahkan ke Lapas Bagansiapiapi.

" Setelah dilakukan rapid test covid 19 oleh gugus tugas dari Puskesmas Bagan siapiapi, Alhamdulillah seluruh tahanan Dinyatakan negatif dan polsek bangko dalam hal ini tetap mengikuti standart protokol kesehatan, termasuk kepada keluarga atau pengunjung yang akan membesuk tahanan." pungkas kanit.(dgt)