Riau

Tiba di Pekanbaru, SBY Santap Siang di Rumah Makan Khas Melayu

RIAULINK.com - Berkunjung ke Provinsi Riau tak lengkap rasanya kalau tidak mencicipi masakan khas Melayu. Begitu pula dengan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, SBY beserta kader dan pengurus Partai Demokrat makan siang di rumah makan khas Melayu tidak jauh dari VIP Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru.

Setelah makan, SBY beserta rombongan langsung menuju tempat penginapan yakni di hotel Pangeran, Pekanbaru.

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan, SBY beserta rombongan akan beristirahat melepas lelah dari perjalanan Jakarta - Pekanbaru dan agenda kegiatan akan dilanjutkan nanti malam.

"Nanti malam pak ketua umum, SBY akan menghadiri acara pelantikan paguyuban Pacitan Provinsi Riau, di Hotel Grand Suka, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru," kata Asri Auzar, Jumat (14/12/2018).

Sebagai informasi, saat ini kondisi jalan protokol tepatnya jalan Jendral Sudirman sedikit mengalami kemacetan, hal ini dikarenakan persiapan acara kegiatan dua tokoh nasional, yakni SBY dan Presiden Joko Widodo dalam waktu yang hampir bersamaan meski dengan agenda yang berbeda.