Sosial

Polsek Medang Kampai Salurkan 50 Paket Sembako

DUMAI, RIAULINK.COM - Kepolisian Resor Dumai diwilyah Polsek Medang Kampai menyalurkan Bantuan Paket Sembako kepada 50 Kepala Keluarga (KK) yang ada di wilayah Kecamatan Medang Kampai. Jum'at,(26/06/2020) pagi.

Giat Bakti Sosial Polres Dumai dengan memberikan Paket Sembako merupakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang dipimpin oleh Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar SIK MH, didampingi Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi SH, Kanit Binmas Polsek Medang Kampai Aipda Mawardi Putra, serta Bhabinkamtibmas masing masing Kelurahan di Wilayah Hukum Polsek Medang Kampai.

"Alhamdulillah Proses penyaluran bantuan paket sembako sebanyak 50 paket kepada masyarakat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi SH.

Disampaikan Mantan Kapolsek Tebingtinggi (Meranti,red) kalau kegiatan tersebut dilaksanakan ke Kelurahan dengan cara door to door system yang berjalan selama 2 hari.

Adapun Jumlah masing kelurahan yang menerapkan paket tersebut yakni,

A. Kelurahan Mundam:
- Kurang Mampu : 8
-Disabilitas : 1
-Warakauri : 1

B. Kelurahan Teluk Makmur:
- Kurang Mampu : 8
-Disabilitas : 3
-Warakauri : -

C. Kelurahan untung:
- Kurang Mampu : 8
-Disabilitas : 4
-Warakauri : -

D. Kelurahan Pelintung:
- Kurang Mampu : 8
-Disabilitas : 13
-Warakauri : -

Ditambahkan Ade Rukmayadi ,dengan adanya bantuan ini setidaknya Saudara kita bisa terbantu dan meringankan beban mereka ditengah-tengah Pendemi Covid-19, Mari sama-sama Kita Ciptakan Situasi yang Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. (Aldo)