Lingkungan

Hut ke-74 Bhayangkara, Mahasiswa Kukerta UNRI Bersama Polsek Cerenti Gelar Baksos

KUANSING, RIAULINK.COM - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Relawan Desa Lawan Covid-19 Universitas Riau (Unri) ikut terlibat langsung dalam bakti sosial Hari bhayangkara ke-74 dikecamatan Cerenti kabupaten kuansing

Tim Kukerta Relawan Desa Lawan Covid-19 Unri ini beranggotakan Lima orang mahasiswa yaitu Tari Mustika Indah (FSIP), Widia putri (FISIP), mirna Wati (FEB), Rivan Shelvido putra (FEB), dam M. Nursafika(Hukum).

Tim KUKERTA relawan COVID-19 Ikut berpartisipasi dalam bakti sosial Membersihkan mesjid dari pihak Kepolisian Polsek Kecamatan Cerenti  melalui kamtibmas. Dalam Bakti sosial ini pihak polsek mengajak tim kukerta relawan untuk ikut berpartisipasi dalam bakti sosial tersebut.

Bakti sosial dilakukan mulai dari pukul 08:00 sampai dengan pukul 11:00 WIB mulai dari membersihkan halaman luar mesjid hingga bagian dalam mesjid. Dengan adanya bakti sosial  membersihkan mesjid ini diharapkan masyarakat dapat  beribadah dengan nyaman.

Selama menjalankan tugas sebagai relawan, mahasiswa Kukerta Unri ini juga berupaya untuk tetap memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaaan masker dan menjaga jarak dengan orang lain.

 Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di kecamatan Cerenti kabupaten kuansing.

diharapkan dengan kegiatan Yang dilakukan oleh Tim kukerta Relawan COVID-19 ini dapat membantu untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Cerenti kabupaten kuansing.