Sosial

Koramil 08/Tandum Dampingi Langsung Pembagian BLT Tahap II di Desa Pematang Tebih Rohul

ROKAN HULU, RIAULINK.COM - Koramil 08 /Tandun Kodim 0313 /KPR melaksanakan giat pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai(BLT) tahap II Di Desa Pematang tebih Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (19/06 ).

Tampak hadir,Camat Ujungbatu Bapak. Fisman Hendri, S. Hut. Kepala Desa Pematang Tebih Bapak. Selamat. Sekdes Desa Pematang Tebih Ibuk. Fitria Yeni.Babinsa Desa Pematang Tebih Sertu Azmet, Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tebih Bripka E. Siregar.Bendahara Desa Pematang Tebih Bapak. Asri serta segenap Staff pemerintahan Desa Pematang Tebih dan Warga Desa Pematang Tebih Penerima BLT DD,

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT DD) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada 183 KK, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Sertu Azmet dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa pematang tebih di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah hukumnya Wajib.

Pendampingan Penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran.

Selamat (kades) Pematang Tebih, menyampaikan bahwa untuk Penyaluran BLT DD Tahap Berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa, dengan harapan kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar.sambil mengakhirinya.