Riau

Lantik Pengurus HMI Tembilahan, Ini Pesan PB HMI

RIAULINK.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan menggelar pelantikan kepengurusan periode 2018-2019 dibawah kepemimpinan Joni  Eka Putra, di Gedung Dharma Wanita Tembilahan, Rabu (12/12/2018).

Ketua panitia pelaksana pelantikan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pihak pihak yang telah membantu mensukseskan acara pelantikan tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan pelantikan ini,"ucap Rudi Daeng pada sambutannya.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Pengurus Besar (PB-HMI) yang diwakili Kabid PA PB Kakanda Helmy Yunan dan melantik kepengurusan HMI Cabang Tembilahan Periode 2018-2019 dibawah kepemimpinan Joni Eka Putra sebagai Ketua dan Ahmad Fauzi sebagai Seketaris Umum, Fia Safiah Sebagai Bendahara Umum serta kepengurusan lainnya,

Ketua HMI Cabang Tembilahan pada sambutannya usai dilantik mengatakan selama periode kepemimpinannya mendatang akan selalu menjaga independensi HMI serta berjuang untuk kemajuan Inhil melalui ide dan gagasan yang nyata.

"Sebagai organisasi mahasiswa, kita HMI harus mampu memberikan ide dan gagasan yang nyata dalam pembangunan menuju Inhil lebih baik dan mampu memberikan solusi untuk persoalan yang dialami masyarakat khusus Inhil,” ungkap Joni yang merupakan Lulusan LK2 Cabang Lombok Tengah itu.

Sementara itu,Kabid PA PB HMI pada sambutannya berharap Dengan dilantiknya kepengurusan HMI Cabang Tembilahan periode 2018-2019 diharapkan mampu memberikan gerakan yang jelas untuk kemajuan HMI dimasa mendatang.

“HMI Cabang Tembilahan harus menjadi salah satu Mentor penggerak kemajuan HMI secara nasional dalam kepengurusan kali ini," harap Helmy Yunan.

Kegiatan Pelantikan tersebut mengangkat tema 'Optimalisasi Fungsi dan peran HMI dalam mengawal pembangunan menuju INHIL lebih baik' yang dihadiri Asisten 3 Setda Inhil RM. Sudinoto,Kapolres Inhil, Komisioner KPU Inhil, Wakil Rektor 3 UNISI, Prodi STAI Auliaurasyiddin,KAHMI Inhil,Kader HMI se lingkungan HMI Cabang Tembilahan,Organisasi Kepemudaan serta tamu undangan lainnya.