Riau

Plh Asisten III Setda Inhil Buka Seminar dan Talk Show Fokus Ornop 2018

RIAULINK.com - Guna mewujudkan sistem pemerintahan dan pembangunan yang baik serta lancar, Forum Komunikasi Organisasi Non Pemerintahan (Fokus Ornop) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Seminar dan Talk Show.

Sesuai dengan tema yang diusung dalam Seminar dan Talk Show ini yaitu, "Pelayanan Hukum Umum Menuju Pemerintahan yang Dinamis dan Responsif," hal ini dilakukan agar pemerintah dapat menjalankan tata kelola pemerintahan yang dinamis dan responsif, sebab di era globalisasi saat ini penuh dengan tantangan dan dinamika. 

Acara dibuka oleh Bupati Inhil yang diwakili Plh Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM, Kamis (13/12).

Mantan Ketua Komisi Yudisial RI, Dr Suparman Marzuki SH MH hadir sebagai narasumber. Kegiatan ini ramai diikuti oleh berbagai organisasi kemasyarakatan, organisasi pemuda, mahasiswa, dan tamu undangan lainnya. 

Selaku Pemerintah Kabupaten Inhil, Sudinoto menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang ditaja di Aula Hotel Top 5 Tembilahan ini. 

"Kegiatan seminar dan talk show ini tentunya memiliki arti penting, terutama untuk meningkatkan wawasan, pemahaman, dan kesadaran kepada kita semua tentang pentingnya pelayanan hukum umum, terutama untuk mewujudkan pemerintah yang responsif dan dinamis," tuturnya saat menyampaikan sambutan Bupati.

Dirinya berpesan kepada para peserta untuk mengikuti seminar dan talk show ini dengan baik dan penuh perhatian, agar pengetahuan yang diperoleh menjadi maksimal, serta tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan yang diisi dengan sesi diskusi dan tanya-jawab ini berlangsung interaktif.