Metropolis

Komisi I DPRD Kuansing Tinjau Pembangunan Rehab 3 RKB SDN 015 Pangean

KUANSING RIAULINK.COM - Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kuantan Singingi tahun 2019, bersama  Komisi I DPRD berlansung Senin (12/6/2020) di ruang rapat DPRD Kuansing.

Dari  keterangan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait Dinas Pendidikan Kepemudaan dan olah raga Kuansing terkait realisasi proyek tahun 2019 silam.

Komisi I bersama rombongan turun langsung ke lokasi pembangunan yang sudah terealisasi pada tahun anggaran 2019.

Sebagaimana di ketahui, beberapa hari yang lalu SDN 015 Pasarbaru Pangean di tinjau oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kuantan Singingi.

Tahun anggaran 2019, SDN 015 Pasarbaru mendapatkan alokasi Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk rehab 3 RKB.

Salah seorang anggota Komisi I dari fraksi PPP Naswan membenarkan kunjungan ke SDN 015 dalam rangka LKPj Bupati Kuantan Singingi sebagaimana dikutif berazam.com Anggota Komisi I Naswan serta anggota lainnya turun lansung meninjau hasil pembangunan RUang Kelas Belajar (RKB) tersebut.

‌"Benar kami melakukan peninjuan di SDN 025 Pasarbaru Pangean, kegiatan ini dalam rangka LKPj Bupati Kuantan Singingi," jelasn jelas Naswan sebagaimana dikutif Berazam.com.

Pihaknya berharap pembangunan ini benar-benar sudah sesuai spek yang di standarkan pihak konsultan. Selain itu kita juga kembali menyerap aspirasi pembangunan apa selanjutnya yang bersifat skala prioritas.

Selain Naswan juga nampak hadir ketua Komisi I Jepri Antoni fraksi Demokrat, anggota Fraksi PKS, PAN, dan didampingi oleh pihak Dinas Pendidikan Kabid Sarana. Rombongan di sambut Kepala Sekolah SDN 015 Pasarbaru Pangean Yansen, beserta majelis guru. (Ijk)