Metropolis

Salurkan Zakat Profesi, Kapolres Rohil: Ini Akan Terus Berkesinambungan

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIk beserta jajaran membagikan Zakat Profesi Polres Rokan Hilir (Rohil). Kali ini berbagai sasaran diberikan secara langsung, Sabtu (06/06/2020) pukul 08.30 WIB.

"Kita kembali melaksanakan pembagian Zakat profesi Polres Rohil kepada mustahiq dan fakir miskin," kata Kapolres.

Adapun sasaran pembagian Zakat profesi ini diantaranya Pengembangan pendidikan ponpes Bidayatul Hidayat sebesar 10 juta kepada pengurus ponpes, Bantuan kepada mustahiq/santri ponpes sebesar @250 ribu sebanyak 50 santri, Bantuan untuk pembangunan Masjid As Sidiq Simpang sebesar 10 juta dan Bantuan kepada Fakir Miskin sebesar @250 ribu sebanyak 50 orang.

"Rutin dilaksanaan setiap bulan, ini sebagai bentuk kepeduluian kita kepada masyarakat yang membutuhkan dan ini akan dilakukan secara berkesinambungan. hingga saat ini sudah mencapai ratusan juta sejak mulai rutin dilaksanakan," jelas Alumni Akpol 2002 itu.

Mantan Kapolsek Bangko itu menjelaskan bahwa nantinya pembagian akan dilakukan secara bergantian sehingga orang yang menbutuhkan bisa merasakan manfaat dari zakat profesi ini.

 "Selain bulanan kita juga ada program Jumat berbagi yang dilaksanakan Polres serta seluruh jajaran polsek," tutup Kapolres. Dgt