Riau

Ini Harapan LAMR Kepada Ustaz Abdul Somad di Penabalan Gelar Adat Presiden Jokowi

Abdul Somad

RIAULINK.com - Ustaz Abdul Somad dijadwalkan akan hadir dalam prosesi penabalan gelar adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) untuk Presiden Joko Widodo pada Sabtu (15/12/2018) pagi.

"(Ustaz Abdul Somad) kita undang. Tapi kita tidak tahu hari itu posisi beliau di mana," ketua panitia penabalan gelar adat Presiden, Raja Marjohan Yusuf didampingi Ketua DPH LAMR, Datuk Syahril Abu Bakar seperti dilansir dari laman cakaplah.com Rabu (12/12/2018). 

Mantan Asisten III Setdaprov Riau ini mengatakan, pihaknya siap mengundang Datuk Seri Ulama Setia Negara Ustaz Abdul Somad dan tokoh-tokoh agama Riau lain hadir dalam prosesi penabalan gelar adat Presiden. 

Meski begitu, pihaknya berharap Ustaz Abdul Somad bisa hadir dalam proses pemberian gelar adat Presiden, sebab Ustaz Somad merupakan salah satu anggota Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAM Riau. 

"Tapi kita sama-sama tahu, jam terbang beliau (Ustaz Abdul Somad) cukup tinggi dan padat. Tapi kita mengharapkan beliau datang, tapi kita belum konfirmasi ketersediaan baliau sejauh mana," ungkapnya.