Hukrim

Bhayangkari Polres Rohil Bagikan Masker dan Suplemen untuk Polisi yang Bertugas

ROKANHILIR, RIAULINK.COM - Bhayangkari Polres Rokan Hilir (Rohil) membagikan Masker dan Suplemen untuk personel Polri yang bertugas di Mapolres Rohil, Rabu (03/06/2020).

Acara itu dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, dan juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Rohil,  Kasat Lantas Polres Rohil, KBO Sat Binmas Polres Rohil, Bhabinkamtimbas Polres Rohil, dan Personel Polwan Polres Rohil. Kegiatan itu diawali dengan Apel Bhabinkamtimbas yang dipimpin langsung oleh Oleh Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK.

Dilanjutkan dengan penyerahan Masker dan Suplemen secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Ny. Endah Nurhadi  kepada Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK.

Kemudian dilanjutkan pembagian paket kesehatan kepada Bhabinkamtimbas oleh Polwan Polres Rohil. Dilanjutkan, membagikan paket kesehatan kepada Personel Sat Lantas yang sedang melaksanakan Strong Point di Simpang Benar dan Simpan Ujung Tanjung. 

Terakhir, membagikan paket kesehatan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Check Point Pos Pam Rantau Bais oleh Polwan Polres Rohil.

"Adapun kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Rohil kepada Polri yang sedang berjibaku membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Rohil, dan kegiatan selesai sekira jam 11.30 Wib," kata Kapolres.

Nurhafi berharap agar personel hisa menjalanoan tugas dengan baik sehingga maayarakat merasa aman,nyaman dan tentram. 

"Meski zona hijau kita juga harus melaksanakan protokol penanganan covid sevagai upaya pencegahan," jelas Kapolres. (Dgt)