Lingkungan

Lurah Sungai Empat Terima Bantuan Alat Pemadam dari PT BDL

INHIL, RIAULINK.COM - PT Bina Duta Laksana (BDL) kembali menyerahkan bantuan peralatan pemadam kebakaran guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Bantuan berupa 1 unit mesin pemadam lengkap tersebut langsung diserahkan oleh fire marshal PT. BDL, Fadli di dampingi menager forest protection, sofian dan diterima langsung oleh Lurah Sungai Empat, H. Ardi.

menager forest protection sofian mengungkapkan, pemberian bantuan berupa peralatan pemadam kebakaran merupakan bentuk Komitmen dan kepedulian PT. BDL terhadap upaya penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang kerap terjadi di Kabupaten Inhil.

"Ini juga merupakan wujud kesadaran sekaligus dukungan dan komitmen kami dari perusahaan, bahwa fenomena kebakaran hutan dan lahan adalah tanggung jawab bersama. Tidak hanya dibebankan kepada beberapa pihak saja," kata menager forest protection Sofyan usai melakukan penyerahan, Rabu(03/06/2020).

Ditempat yang sama, Lurah Sungai Empat Mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT. Bina Duta Laksana yang telah peduli akan karlahut diwilayah kelurahan Sei Empat.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dengan baik dalam penanganan karlahut yang sering terjadi," pungkas H.Ardi. (*)