Metropolis

Arwin AS Berharap Alfedri Lanjutkan Pembangunan Siak ke Depan

SIAK, RIAULINK.COM - Mantan Bupati Siak dua periode dari 2001-2006 dan 2006-2011, H Arwin AS berharap sosok yang memimpin ke depannya dapat melanjutkan pembangunan yang telah digagas diawal demi kemajuan perkembangan Kabupaten Siak.

"Alfedri orang yang mengerti dengan konsep awal pembangunan di Siak itu. Alhamdulillah Syamsuar juga sudah melanjutkan pembangunan yang dikonsep bersama, ditambah lagi Alfedri juga sudah pernah jadi wakilnya Syamsuar, jadi konsepnya sudah satu," Kata Arwin yang dijuluki sebagai bapak pembangunan Siak itu kepada Riaulink.com, Rabu (3/6/2020).

Menurutnya, perkembangan kota Siak bersifat statis dan selalu dinamis mengikuti kebutuhan masyarakat. Namun sejak kepemimpinannya sampai sekarang, secara total perencanaan mendasar pembangunan di Siak sudah berjalan.

"Diawal sudah dirancang landasan dasar untuk pembangunan Kabupaten Siak, baik itu dari zaman saya dulu kemudian dilanjutkan Syamsuar, dan sekarang Alfedri. Saya harap perencanaan awal jangan sampai lari, jadi menyambung. Ya kita harap dipimpin dengan orang yang mengerti itu, yang pernah bersama saya dulu," Kata Arwin.

Arwin pun meyakini di bawah tangan Alfedri kemajuan Kabupaten Siak dapat tercapai. Visi misi Alfedri sejalan dengan Arwin yang mengedepankan daerah religi dan berbudaya.

"Saya lebih yakin pada orang yang pernah mengikuti pembangunan Siak dari awal, saya tidak menjamin lah kalau yang lain itu," Tutupnya. (Wahyu)