Hukrim

Bos Pemilik 1 Kilogram Sabu Sedang Diburu

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Bos pemilik narkoba jenis sabu seberat 1 kilogram sedang diburu Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau.

Saat ini, BNN Riau sudah mengantongi nama pemilik sabu 1 kilogram yang berinisial WS, yang sekarang sedang diburu petugas.

"WS ini adalah pemilik sabu 1 kilogram yang kita sita dari tangan Andi saat ditangkap di Bagansiapi-api, Rohil," kata Kepala BNN Riau, Brigjen Untung Subagyo melalui Kabid Pembrantasan Kompol Khodiri, Selasa (2/6/2020).

Dijelaskan Khodirin, WS yang sebagai pemilik sabu juga bos 1 kilogram ini diketahui setelah adanya pengembangan penyidik. Barang haram itu sendiri didapatkan dari daerah Tanjung Pinang dan Malaysia. 

"Sabu ini diduga berasal dari Tanjung Pinang dan Malaysia. Saat ini WS tengah kita buru. Semoga dalam waktu dekat ini dapat kita tangkap," tegasnya.

Untuk diketahui, BNN Riau menangkap satu orang tersangka pengedar dan kurir yakni Andi didaerah kota Bagansiapi-api Kabupaten Rohil pada Rabu (20/5/2020) saat ditengah pandemi Covid-19 atau tepatnya jelang 3 hari lebaran Idul Fitri 2020, lalu. Dengan barang bukti sabu seberat 1 kilogram. (WAN)