Sosbud

Pemdes Kuala Selat: Alhamdulillah Hari Ini Dana BST Cair, Terima Kasih Bupati Inhil

INHIL, RIAULINK.COM - Dinas Sosial Salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 4 Desa di Kecamatan Kateman, Sabtu (30/05/202)

Kepala Desa Kuala Selat, Imam Taufik memyebutkan bahwa penyaluran BST tersebut melalui pegawai POS Sungai Guntung.

"Alhamdulillah, Hari ini ada 4 Desa yang melakukan pencairan BST di kantor pos Suangai Guntung salah satunya Desa Kuala Selat," Sebutnya kepada Riaulink.com

Lanjutnya, Imam Taufik menjelaskan bahwa bantuan BST senilai Rp. 600.000 Rupiah per Kelompok Penerima Manfaat (KPM) tersebut tentunya sangat bermanfaat kepada masyarakat kurang mampu. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Bupati Inhil, Camat kateman, Kapolsek dan Danramil Kateman atas terselenggaranya penyaluran BST dari Dinas Sosial yang di berikan kepada Penerima Manfaat di 4 Desa yaitu Desa Kuala Selat, Desa Sungai simbar, Desa Makmur Jaya dan Desa Penjuru," ungkapnya.

Selain itu, Imam Taufik menyebut bahwa disamping penyaluran BST, juga ada pengenalan Pondok Pesantren AN-NUR dan sekaligus memberikan brosur penerimaan santri baru SMK AN-NUR gelombang ke 2 kepada masyarakat penerima manfaat BST. 

"Terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren AN-NUR Kuala Selat Bapak Dani Sartika, ME yang telah memfasilitasi kegiatan penyaluran bantuan BST Dinas Sosial," Sebutnya (Jb)