Metropolis

H Mursini Dukung Penuh Pembangunan Komplek Pondok Tahfidz Qur'an Basnaz Kuansing

KUANSING, RIAULINK.COM- Bupati  Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Drs.H Mursini M.si menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Komplek Pondok Tahfidz Qur'an Baznas Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (18/5/2020) di Desa Beringin Teluk Kuantan.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.si, Asisten I Setda Kuansing Muhjelan Arwan, SH.MH , Kaban BAPPEDA Litbang Ir.H.Maisir, Camat Kuantan Tengah, Agus iswanto, S.STP, Kepala KUA Kuantan  Tengah Rismandianto, S.PdI, kepala Baznas Kuansing, Drs.H.Chaidir Arifin, Ketua MUI Kuansing H.Sarpeli, Kades Beringin Teluk Kuantan Bamba Rianto.

Dalam sambutannya Bupati Mursini memberikan apresiasi dan mengucapkan ribuan terimakasih terhadap Baznas kabupaten Kuantan Singingi yang telah menaja perogram tersebut agar tercapai nya kuansing yang religius sesuai dengan visi misi kabupaten Kuansing.

" Pemerintah daerah siap mendukung, tidak hanya moril tentu juga materil,  namun tentunya tidak lepas dari pada aturan sesuai kondisi keungan daerah, kita akan bersama-sama melanjutkan cita-cita Kuansing agar bisa tercapai bagian dari visi misi kabupaten kita," tutup Mursini.

Disamping itu Bupati H.Mursini juga mengajak seluruh OPD kabupaten Kuantan Singingi agar tidak lalai dalam berzakat karena menurut Mursini, ini merupakan kewajiban kita bersama dalam mengembangkan program Kuansing cerdas, terangnya.

"Kami selaku bupati kabupaten Kuantan Singingi tentunya menghimbau kepada OPD yang belum berpartisipasi agar dapat bersama-sama untuk menyingsingkan sebagian rezeki yang kita punya," himbau Bupati. 

Mengapa demikian, tentunya ini bertujuan ingin menjadikan Kabupaten Kuansing unggul dalam sumberdaya yang berkualitas, " pungkas Mursini (Ijk)