Ekonomi

Dewan Minta Pemkab Inhil Segera Tuntaskan Tunda Bayar 2019

INHIL, RIAULINK.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengelar rapat Rapat Paripurna 
penyampaian hasil Rekomendasi DPRD Kabupaten Indragiri Hilir terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2019.

Juru bicara DPRD Muhammad Sabit, SH Berharap Pemkab Inhil agar segera melakukan penyelesaian terhadap Tunda Bayar (TB) 2019.

"Kita Harapkan Pemkab Inhil agar segera melakukan pembayaran terhadap pihak-pihak yang telah menyelesaikan kewajiban selaku kontraktor," sebutnya kepada Riaulink.com, Selasa (19/05/2020).

Lanjutnya, Muhammad Sabit menjelaskan bahwa penyelesaian Tunda Bayar tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat khususnya pelaku dunia usaha kepada Pemkab Inhil.

Muhammad Sabit juga berharap agar kasus TB tersebut merupakan kejadian yang terakhir kali dan tidak akan terulang kembali pada masa yang akan datang.

"Semoga TB 2019 merupakan kejadian yang terakhir dan tidak akan terulang kembali karena kasus tersebut sudah terjadi selama 3 tahun berturut-turut," harapnya. (Jb)