Peristiwa

Dipanggil Tak Menyahut, Selamet Sudah Tak Bernyawa

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Warga Payung Sekaki digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki bernama Selamet (38) di Jalan Angkasa Gg Mushola Darussalam, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, pada Minggu (5/4/2020).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., melalui Kasubbag Humas Iptu Budhia membenarkan kejadian tersebut, dijelaskannya kejadian tersebut diketahui atas kecurigaan Irfan (28) yang juga sebagai saksi saat itu sedang memanggil-manggil korban.

"Saksi Irfan mencoba mengintip dari fentilasi udara rumah korban, karena saksi merasa curiga saat dipanggil korban tidak menyahutnya, " ujar Budhia. Senin (6/4/2020)

"Saat saksi mengintip dari fentilasi udara ternyata saksi melihat korban sudah tidak bergerak lagi kemudian saksi mendobrak pintu kamar korban," sambung Iptu Budhia. 

Lebih lanjut, Polsek Payung Sekaki yang mendapat laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi TKP dan menghubungi Piket Reskrim Polresta Pekanbaru. 

"Setibanya tim Polsek Payung Sekaki dan Identifikasi Polresta Pekanbaru langsung melakukan olah TKP dan korban dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan visum, " ungkapnya lagi. 

Ditambahkannya, diduga kematian korban dikarenakan sakit, karena dari keterangan keluarga dan saksi bahwa korban sudah mempunyai riwayat sakit. 

"Informasi dari saksi dan keluarga, bahwa korban sudah mempunyai sakit vertigo, asam lambung serta infeksi pada lubang telinga, dan keluarga tidak ingin di otopsi, kini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga kerumah duka," tutup Kasubbag Humas Polresta Iptu Budhia. (Df)