Sosbud

Peduli Terhadap Masyarakat, PAC PP Dumai Timur Bagikan 1.000 Masker

Keterangan foto : Tampak salah satu kader PP menyerahkan masker kepada salah satu pengguna jalan yang disaksikan langsung oleh Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan (kanan)

DUMAI, RIAULINK.COM - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur tampaknya serius dan konsisten dalam memerangi penyebaran Covid-19.

Setelah pada Sabtu, 27 Maret 2020 telah melaksanakan penyemprotan zat disinfektan di sejumlah rumah ibadah dan permukiman rumah warga di wilayah kecamatan tersebut, kali ini pembagian masker pun turut mereka lakukan pada Sabtu (4/4/2020) sore.

Para seluruh kader PAC termasuk para ranting pun turut serta turun ke jalan dengan membagikan 1.000 masker  kepada pengguna jalan di Jalan Yos Sudarso dan Jalan Sultan Syarif Kasim tepatnya di dekat Sekretariat PAC PP Dumai Timur.

Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan kepada riaulink.com di sela pembagian masker mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat.

Menurut dia masker yang mereka bagikan memang asli ditempah khusus dari Pekanbaru dengan bermotifkan loreng hitam oranye sebagaimana atribut dari PP sendiri.

"Hal ini mengingat sulitnya saat ini mendapatkan masker, apalagi harga masker medis yang kian menjulang tinggi. Dan ini merupakan hasil dari swadaya dari kita semua," katanya.

"Dan alhamdulillah upaya kita dalam membantu program pemerintah memutus rantai perkembangan virus Covid-19 sudah terlaksana dengan baik. 1.000 masker pun sudah kita bagikan ke masyarakat," imbuhnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat dan para kader untuk patuh pada anjuran pemerintah.

"Patuhi imbauan pemerintah, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Selalu gunakan masker dan mencuci tangan dan jangan lupa berolahraga," pungkasnya. (Kll)