Kesehatan

Anggota DPRD Meranti Sumbangkan Gaji Bulan Ini untuk Penanganan Corona

MERANTI, RIAULINK.COM - Sebanyak 30 anggota Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kepulauan Meranti sepakat mendonasikan gaji bulan april untuk penanganan dan penanggulangan Covid-19 atau corona virus.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPRD Ardiansyah kepada Riaulink.com, Selasa,(1/4/2020) pagi lewat Pesan WhatsApp nya. 

Ia juga mengatakan bahwa ini adalah langkah awal kami sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kita untuk terhindar dari virus corona,

"Saya mengundang seluruh fraksi untuk melakukan rapat tadi malam senin,(31/3/2020) dan hasilnya alhamdulillah semua anggota DPRD sepakat akan mendonasikan gaji bulan April ini untuk penanganan Covid-19 dikepulauan Meranti," ungkap Ardiansyah. 

Ditambahkan Ardiansyah, donasi tersebut akan kami gunakan memperbanyak titik untuk mencuci tangan, kami juga akan memesan masker dalam jumlah yang banyak untuk dibagikan ke masyarakat, dan juga setiap anggota melakukan sosialisasi dimasing-masing dapil untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona ini. 

"Ini baru langkah awal dan kami selaku legislatif akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk memasukkan anggaran daerah dalam menanggulangi wabah Covid-19," bebernya. (Aldo)