Kesehatan

Bupati Rohil: Perjuangan Melawan Corona Tanpa Pamrih

ROKANHILIR, RIAULINK.COM -Apel Penyemprotan Dispektan Dalam Menekan Penyebaran VIrus Corona Covid19 Serentak yang dilaksanakan Seluruh Indonesia,Selasa (31/03/2020).

Apel Penyemprotan Secara Masif yang dilakukan Oleh Polri , Damkar , BNPD , TNI , diikuti Oleh Forkompimda Di laksanakan didepan Mess Pemda Rohil Jalan Perwira Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir .

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Sebagai IRUP Dalam Apel penyemprotan dalam arahannya Bupati Rokan Hilir H.Suyatno mengatakan" Para dinas instansi vertikal yang hadir peserta apel di pagi hari ini kita kembali berkumpul di tempat ini dalam rangka Penyemprotan Corona covid 19 yang kita lakukan adalah penyemprotan secara masif di kota bagan siapi api dan juga kecamatan se kabupaten Rokan Hilir," kata Bupati.

Para peserta apel yang saya banggakan hari ini secara serentak di republik indonesia ini akan dilakukan penyemprotan ini merupakan instruksi dari bapak Kapolri kita pemkab Rohil memberikan apresiasi pemerintah daerah bersama masyarakat .

Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial kita dan juga ini penanganan covid19 yang saat ini melanda di Republik indonesia mudah mudahan Covid 19 ini tidak mengarah ke kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai juga menyampaikan terima kasih banyak kepada TNI dan Polri khususnya para dokter para medis yang telah menangani  masing masing kecamatan ini suatu gerakan yang sangat sangat luar biasa.

Dalam kesempatan itu juga tampak Bupati bersama Forkopimda melakukan penyemprotan disenfektan di Jalan Perwira dan selanjutnya penyemprotan semua jalan di Bagansiapiapi dilalukan oleh petugas.

"Tanpa pamrih bapak ibu sekalian kita sudah bekerja maksimal tetapi wabah corona ini di rovinsi riau aja sudah ada dua kota pekanbaru perlu kita waspadai mudah mudahan kabupaten rokan hilir tidak terkena dampak wabah corona ini yang kita harapkan bapak ibu warga kita yang saat ini bekerja di negara tetangga malaysia ini cukup banyak sekali bahkan dalam minggu minggu terakhir ini setiap hari," pungkasnya.(dgt)