Lingkungan

Besok, Semua Jalan di Bagansiapiapi Disemprot Disinfektan

ROKANHILIR, RIAULINK.COM - Untuk mencegah dan memutuskan mata rantai berkembangnya dan menularnya pandemi Corona Virus Disaese 2019 (Covid 19), jajaran Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir bersama instansi terkait akan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Hal ini disampaikan Kadis Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfotiks) Kabupaten Rohil, Hermanto S,Sos, Senin (30/03/2020).

“Sterilisasi ini akan dilakukan di seluruh jalan protokol dalam kota Bagansiapiapi dan ruas jalan lainnya dengan menggunakan Water Canon dan perangkat lainnya,” sebut Hermanto.

Kegiatan itu sendiri kata Hermanto akan dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 31 besok.

“untuk itu dimohonkan partisipasi rekan-rekan Wartawan, baik media cetak maupun elektronik agar berkenan meliput dan mempublikasikan kegiatan Penyemprotan Desinfektan dimaksud,” harap Hermanto.

Penyemprotan ini sebagai salah satu upaya Pemkab Rohil bersama jajaran kepolisian serta pihak terkait mencegah masuknya virus yang saat ini menggemparkan dunia itu. "Kita berupaya semaksimal mungkin juga berdoa dan hasil akhirnya tentu kita serahkan sama yang diatas," pungkasnya. Dgt