Peristiwa

Jasad Irham Belum Ditemukan Sejak Diduga Diterkam Buaya di Sialang Panjang

INHIL, RIAULINK.COM - Irham (45) Warga Jalan Tebu RT 001/RW 002 Dusun Benua Langkar Parit 2 Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil dinyatakan hilang setelah menjadi korban terkaman buaya. Peristiwa tersebut terjadi, Minggu (29/3/2020) sekira pukul 21.00 WIB malam. 

Irham yang bekerja sebagai petani ini dinyatakan hilang oleh warga setelah diterkam buaya. Korban diterkam buaya di belakang rumahnya saat buang air kecil.

Sejak Kejadian, sampai saat ini Korban belum ditemukan, Kepala Desa Sialang Panjang H Yusuf Kurnain bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga sekitar terus melakukan pencarian terhadap korban.

Kepala Desa Sialang Panjang H Yusuf Kurnain mengatakan dari pagi tadi sampai saat ini aparat desa bersama keluarga korban dan warga masih melakukan pencarian di sungai menggunakan pompong dan sampan.

"Malam tadi kita sudah melakukan pencarian namun belum ketemu, dan dari pagi tadi kita terus melakukan pencarian namun belum ketemu juga. Saat ini pencarian di hentikan karena para petugas dan warga sedang istirahat. Pencarian akan dilanjutkan setelah sholat Dzuhur," jelasnya Kades Sialang Panjang H. Yusuf kepada Riaulink.com saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin, (30/03/2020). (Jb)