Metropolis

Tinjau Rehabilitasi Jalan Pusara Hilir, Bupati Rohil Puji Kekompakan Warga Kampung Merah Putih

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meninjau pekerjaan rahabilitasi Jalan Pusara Hilir, Minggu (29/03/2020). Namun dadakan warganya di kampung merah putih (KMP) kepenghuluan Parit Aman kecamatan Bangko mendekati orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno di dekati oleh Ketua Pemuda Kampung Merah Putih Wawan Safie, serta ditemani Maswanto tokoh masyarakar dan Ketua RT 01 Misnan melihat kegiatan pembangunan Jalan. Ketua Pemuda Kampung Merah putih memberikan topi hasil sablon karya pemuda kepada bupati Rohil. 

Dalam kesempatan ini, bupati Rohil H Suyatno mendukung kegiatan pemuda kampung merah putih di kepenghuluan Parit Aman yang berusaha membuat sablon kaos, topi dan usaha lainnya. Usaha ini tentunya dapat menciptakan lapangan kerja bagi warga tempatan sekaligus menambah pendapatan warga.

"Kita berharap masyarakat kampung merah putih tetap selalu kompak agar bisa menjadi contoh bagi desa lain di Rohil,"ujarnya.

Kemudian itu, dalam kesempatan ini orang nomor satu di Rohil ingin agar nantinya pada malam takbir kampung merah putih di kepenghuluan Parit Aman ini memasang colok yang indah. 

"Karena kampung merah putih ini masyarakatnya sangat kompak,"tuturnya.

Sementara itu, ketua Pemuda Kampung Merah Putih Wawan Safie sangat berterima kasih kepada bupati Rokan Hilir yang telah meluangkan waktu untuk melihat pembangunan jalan.

Kata Ia, Bupati juga berpesan agar semua masyarakat selalu waspada dan jangan berkeliaran agar aman dari Corona Virus Disease 2019 (Convid-19). 

"Bupati H.Suyatno sangat bangga dan senang karena melihat masyarakat kami kompak dan kami akan mendukung pembangunan kabupaten Rokan Hilir,"pungkasnya. Dgt