Peristiwa

Laka Lantas di Kota Selatpanjang, Seorang Wanita Cantik Tergeletak di Jalan

Foto istimewah

MERANTI, RIAULINK.COM - Dikabarkan wanita cantik yang belum diketahui identitas nya tergeletak di Persimpangan 4 jalan Merbau (lorong Pisang, red). Sabtu, (28/03/2020) sore. 

Bersadarkan keterangan salah seorang pengendara kepada Riaulink.com, Sabtu (28/03/2020) malam lewat pesan WhatsApp nya mengatakan bahwa kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 17 :00 WIB tepatnya dipersimpangan 4 jalan Merbau tepatnya di Persimpangan Musola Al-khoiriyah. 

"Tadi sore kejadiannya, dan kami melihat ada wanita cantik tergeletak dijalan. Pada saat kami di lokasi kedua wanita itu sudah dimasukkan kedalam becak untuk dibawa ke rumah sakit, " kata Pria yang tidak mau disebutkan namanya. 

Bersadarkan Video yang berdurasi 34 detik tersebut yang diterima Wartawan Riaulink.com, terlihat wanita yang belum diketahui identitas tersebut tergeletak dengan mengeluarkan darah dibagian kepala. Bahkan wanita yang berpakaian baju hijau dengan celana panjang tersebut langsung dimasukkan kedalam becak dan dibawa ke rumah sakit. 

Kejadian ini dibenarkan langsung oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Meranti AKP Teguh Wiyono kepada Riaulink.com, Sabtu malam. 

"Benar, anggota sudah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ke Rumah sakit," kata Teguh Wiyono.(Aldo)