Metropolis

Terus Melonjak, ODP di Rohil Capai 877 Orang

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Press rilis tekait tanggap Covid19 corona gugus tugas kabupaten Rokan Hilir yang diupadate oleh Satgas  Tanggap Covid 19 dimedia di media Center Mess pemda Rokan Hilir Pada hari Sabtu (28/03/2020)

Dalam Pres dan Rilis Dari satgas tanggap Covid 19 gugus tugas Rokan Hilir pada jam 16.30 WIB menunjukan dari sebelumnya 624 Orang Dalam Pantauan (ODP) Menjadi 877 Orang ( ODP ) pada tanggal 28 maret 2020 pada pukul 16.30 WIB.

Hasil yang diberikan oleh tanggap covid 19 Gugus Tugas Rokan Hilir memaparkan Bahwa Puskesmas Balai Jaya sebanyak 184 Dan Puskesmas panipahan 133 yang masih juga Menepatkan ODP yang terbanyak atau yang terbesar . 

Pemerintahan daerah Rokan Hilir tak hentinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berada dirumah dan jauhi keramian serta selalu menjaga kebersihan Karena kita tau bahwa penularan Covid 19 Tak terlihat kasat mata dan mari kita lawan dan putuskan mata rantai Covid 19 dan selalu mengindahkan surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Pemkab Rohil .

Plt Diskominfotiks Rohil H.Hermanto S.Sos mengatakan bahwa masyarakat jangan panik karena ODP merupakan orang yang dipantau karena memiliki riwayat kerja luar negri. "Jadi harus tetap tenang serta mengikuti intruksi pemerintah untuk tetap dirumah jika tidak ads keperluan diluar baik siang maupun malam." Katanya. Dgt