Kesehatan

Seorang Perawat Puskesmas Selatpanjang Diperiksa

MERANTI, RIAULINK.COM - Seorang Perawat yang bertugas di Puskesmas Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau diperiksa di RSUD Meranti belum lama ini. 

Diketahui Riaulink.com dilapangan, Perawat perempuan tersebut melakukan pemeriksaan di RSUD Meranti lantaran dirinya mengalami panas. 

Kepada Riaulink.com, Kamis (26/03/2020) di Posko Terpadu Covid-19  Jubir Gugus Tugas Covid-19 Muhammad Fahri mengatakan kalau perawat perempuan tersebut bersama 5 perawat lainnya baru pulang dari Pelatihan di Ciloto. 

"Sekitar 6 orang mereka ikut pelatihan di Ciloto, yang mana pelatihan tersebut belum selesai dilakukan lantaran Wabah Covid 19 atau lebih dikenal Virus Corona," katanya. 

Dikabarkan kalau Perawat tersebut dilakukan pemeriksaan di RSUD Meranti, Fahri menjelaskan kalau perawat Perempuan tersebut sudah berada dirumah dua hari. Namun, yang bersangkutan mengalami Panas sehingga perawat tersebut melakukan pemeriksaan di RSUD Meranti. 

"Hasilnya hanya panas biasa dan dipulangkan kembali kerumah, namun yang bersangkutan masuk Orang Dalam Resiko (ODR). Perawat tersebut tetap dilakukan pengawasan dari pihak kita," jelasnya. (Aldo)