Kesehatan

Jumat Berkah, PKS Siak Bagi-bagi Masker Antisipasi Corona

SIAK, RIAULINK.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak berbagi masker untuk masyarakat secara gratis, Jumat (20/3/2020) pagi.

Selain masker, PKS juga memberikan sarapan dan brosur tips menghadapi wabah Corona kepada setiap warga yang melintas di jalan Hangtuah depan kantor DPC PKS Siak.

Ketua DPC PKS Siak, Toni mengatakan saat pembagian masker dan sarapan gratis itu, diiringi dengan demo beberapa tips cara mengantisipasi agar terhindar dari virus Covid-19.

"Selain berbagi masker, kita juga membagikan sarapan dan tips antisipasi Corona secara gratis. Karena masker sudah menjadi barang langka, maka kami memberikannya dengan antrian," Kata Toni.

Lanjut Toni, masyarakat saat ini sedang membutuhkan kelengkapan kesehatan akibat dampak dari virus Covid-19 ini. Berangkat dari hal itu, PKS Siak berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan berbagi masker tersebut.

"Masih banyak juga masyarakat yang belum kebagian masker, tapi kita terus komit untuk membantu masyarakat," Ujar Toni.

Ditambah Toni, partai berlambang bulan sabit kembar itu senantiasa hadir ditengah masyarakat. "Dengan kegiatan itu, diharapkan PKS mampu menjadi partai yang dinantikan rakyat baik senang maupun susah tetap berkhidmat untuk rakyat," Tutup Toni. (Wahyu)