Nasional

Cegah Penularan Covid-19, PB IKAMI SULSEL Bersama BPP KKSS Gelar Bhakti Sosial

Pengurus besar Ikami Sulsel dan Bpp Kkss

JAKARTA, RIAULINK.COM - Sebagai bentuk keseriusan terhadap penanggulangan penyebaran virus corona (Covid-19).  Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Bekerja sama dengan Pengurus Besar (PB) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) mengadakan bhakti sosial penyemprotan disinfektan, pencegahan penyebaran virus Korona.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan di Asrama PB IKAMI Sulsel di Jalan Talang, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Rabu 16 maret 2020.

Ketua umum PB IKAMI Sulsel Rahmat Al Kafi, Mengatakn bahwa ini adalah bentuk keseriusan KKSS dan PB IKAMI  dalam Penanggulangan Virus Corona.

"Kegiatan Baksos dan penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk keseriusan KKSS dan PB IKAMI Sulsel untuk mendukung pemerintah mencegah penularan wabah virus corona yang sangat cepat penyebarannya. Kami berharap dengan penyemprotan ini asrama aman ditinggali oleh banyak orang." Jelas Kafi.

Lebih Lanjut Kafi Mengatakan bahwa "Kita harus bersama-sama memutus penyebaran virus corona dan tetap berdoa semoga wabah ini penyakit ini cepat berakhir".

Senada dengan yang disampaikan ketua umum Pb Ikami Rahmad Al Kafi, ketua KKSS Menyebutkan Bahwa
"Kita harus mencegah penyebaran virus Corona".

Lebih lanjut Muhlis mengatakan bahwa ini adalah aksi kedua, setelah, Minggu kemarin dengan kegiatan yang sama bersama IKA Unhas dan Pimpinan Pusat dewan masjid Indonesia,


Muchlis Patahna selaku Ketua BPP KKSS juga berpesan agar semua Pengurus dan Anggota PB IKAMI dapat mengutamakan persatuan di tanah rantau agar manfaat keberadaaan IKAMI dapat dirasakan.

Sekedar Informasi bakti sosial dihadiri oleh beberapa pengurus BPP KKSS, Wahidah Laomo, Aprial Hasfa, Hasnah Cuppa, Daeng Bollo, Jaya Lupu, dan M. Saleh Mude, dan juga Ketua BPD KKSS Jakarta Utara, Baso Nofri, dan Ketua RT dan RW Kelurahan Pegangsaan Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, dan tampak juga jajaran Pengurus Besar IKAMI Sulsel.