Pendidikan

Mondok di Ponpes Syekh Abdurrahman Siddiq II, Gratis Biaya Pendaftaran dan Administrasi

ketua Yayasan Daarul hudhari , Dr. Ali Azhar S.Sos, MH

INHIL, RIAULINK.COM - Di tengah krisis moral yang melanda negeri ini, terutama di kalangan pemuda dan pemudi. pesantren sesungguhnya adalah pilihan utama untuk mendidik generasi muda yang berkarakter.

Perkembangan jaman pengaruh pergaulan bebas  diwarnai oleh kemerosotan moral, mulai dari narkoba, minum-minuman keras, tawuran, sex bebas.

Secara moral, hanya pesantren yang bisa menyelamatkan generasi muda dari pergaulan bebas  yang merusak  perilaku yang baik hanya bisa dilakukan dengan pembiasaan secara terus menerus untuk bersikap baik dengan pengawasan.

Pondok Pesantren (Ponpes) Syehk  abdurrahman siddiq II, yang bernaung di yayasan Daarul hudhari, beralamat  di jalan pelajar ujung  kelurahan pekan arba kecamatan tembilahan membuka pendaftaran bagi yang ingin mondok digratiskan pendaftaran dan uang administrasi.

Hal itu disampaikan oleh ketua Yayasan Daarul hudhari , Dr. Ali Azhar  S.Sos, MH, kepada awak media minggu (15/03/) di kediaman nya jalan H.Hassan, kecamatan tembilahan, dimana menurutnya sebagai pesantren berkualitas tinggi yang pro-rakyat miskin dengan biaya yang terjangkau.

" Ustadz Ali Azhar mengajak kepada orang tua untuk  mendaftarkan segera putra dan putri nya, Insya Allah pondok pesantren (Ponpes) kami ini memiliki visi misi yang jelas dengan program utama mulai dari tafaqqu Fil Al-din, bahasa Arab dan kitab kuning, Muadalah, Tahfiz Al-Qur'an, amaliah, wirid dan Seni" ujar Ali.